Apple options trader


3 Apple Options Strategies Saham Apple (NASDAQ: AAPL) turun 17,8 setelah peluncuran iPad mini dan perubahan manajemen baru-baru ini mengecewakan. Sementara perusahaan selalu memasok analis dengan alasan prasmanan untuk menjadi positif atau negatif terhadap saham tersebut, beruang tampaknya akan terkendali akhir-akhir ini. Dengan pendapatan jangka panjang, investor yang bersedia menggunakan opsi mungkin bisa mendapatkan teknologi ini dengan harga diskon. Beruang dalam kendali Yang jarang terjadi, perusahaan tersebut melaporkan pendapatan 8,67 per saham pada kuartal keempat, di bawah 8,75 per saham yang diperkirakan oleh analis. Pendapatan juga merindukan 35,02 miliar terhadap konsensus 37,18 miliar untuk kuartal tersebut. Paul Kedrosky dari Bloomberg menyebut iPad mini sebagai produk imitatif. Jeda dari keuntungan penggerak pertama perusahaan di masa lalu. Kedrosky juga berbicara tentang sebuah lubang dalam rilis produk perusahaan yang akan masuk ke tahun depan karena sebagian besar produk yang ada baru saja keluar dengan update. Fakta bahwa penjualan Kindle Fire oleh Amazon (NASDAQ: AMZN) melonjak ke level tertinggi sejak peluncurannya setelah pengumuman untuk iPad mini diceritakan. Sementara produk Apple akan terus berkinerja baik dan menuntut harga premium, iPad baru ternyata tidak cukup mengesankan untuk mengatasi tingginya harga. Bisa dimengerti bahwa Apple ingin melindungi margin EBITDA-nya 37,4, namun risiko atrisi pelanggan terhadap perusahaan lain. Sementara manajemen telah meremehkan perubahan terbaru pada kepemimpinan eksekutif utama, perusahaan tampaknya mencoba mengatasi kesalahan langkah seperti kegagalan aplikasi Maps baru mereka. Sebagai latihan mental yang menarik, lihat Apple sebagai persentase GDP dunia dalam skenario pertumbuhan yang berbeda. Perusahaan ini meningkatkan kapitalisasi pasarnya pada tingkat bunga tahunan sebesar 35 dalam 15 tahun sampai 2012. Dengan cap pasar saat ini sebesar 557 miliar, perusahaan tersebut mewakili sekitar 0,8 dari 70 triliun ekonomi dunia. Jika perusahaan terus tumbuh pada tingkat ini, dan dengan asumsi 4,5 pertumbuhan tahunan GDP global, Apple akan mewakili ekonomi dunia kelima (22,2) pada tahun 2025. Dengan iWorld yang saya pikir, iFan yang paling bullish sekalipun akan setuju bahwa ini bukan realistis. Bulls menunggu untuk melawan hari lain Meskipun kehilangan pendapatan dan kesalahan produk baru-baru ini, perusahaan masih satu-of-a-kind dalam kepemimpinan merek dan inovasi. Perusahaan tumbuh laba bersih sebesar 23 selama periode yang sama tahun lalu pada kenaikan 58 dalam penjualan iPhone. Sementara penjualan iPads lemah hanya 14 juta, sebagian besar terjadi karena pelanggan bertahan untuk peluncuran mini iPad yang akan datang. Manajemen memproyeksikan pendapatan 11,75 per saham untuk kuartal saat ini terhadap pendapatan sebesar 52 miliar, juga di bawah ekspektasi namun menghasilkan 12,3 kenaikan penjualan dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu. IPad masih mendominasi pasar tablet dengan perkiraan 68 dari total penjualan dan harus mampu bertahan bahkan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. Dominasi pasar di lini produk yang tumbuh dengan kenaikan 67 di unit sales per tahun mendukung perkiraan pendapatan yang kuat dalam waktu dekat. Meskipun merupakan bagian pendapatan total yang lebih kecil, iPod mengendalikan lebih dari 65 pasar untuk pemutar media pribadi dan memberi perusahaan sejumlah uang yang signifikan. Perusahaan menguasai 69 pasar tablet dan 10,4 smartphone di China dan berencana membuka antara 30-35 toko baru di tahun fiskal 2013. Posisi agresif perusahaan di pasar negara berkembang seharusnya membantu mendorong penjualan meskipun pendapatan mendapat tekanan di United. Amerika dan Eropa. Menilai sebuah perusahaan yang terus mengejutkan Sementara mencoba untuk menempatkan target yang tepat pada saham selama tahun depan mungkin sedikit lebih banyak daripada dugaan, saya pikir Anda dapat membangun kisaran seputar perkiraan konservatif untuk pertumbuhan pendapatan dan kelipatan harga. Perusahaan telah meningkatkan pendapatan bersihnya dengan 64 tahunan selama lima tahun terakhir dengan pertumbuhan pendapatan tahunan sebesar 45 selama periode tersebut. Laba tahun ini meningkat sebesar 61 pada pendapatan yang naik lebih tinggi dari yang terakhir. Analis memperkirakan kenaikan rata-rata hanya 16,7 pada laba bersih per saham tahun depan dengan kenaikan 15 pendapatan. Mengingat sejarah perusahaan, saya pikir ini terlalu konservatif. Bahkan lingkungan ritel yang keras di tahun 2008 melihat pertumbuhan pendapatan 38 dari tahun sebelumnya. Namun, saya ingin membangun kisaran perkiraan konservatif sehingga kami akan menggunakan pertumbuhan antara 20 dan 40 dalam skenario kami. Asumsi beberapa harga kami sedikit lebih realistis daripada yang digunakan untuk pertumbuhan pendapatan. Saham tersebut memiliki rata-rata 18,7 kali mengikuti pendapatan selama dua tahun terakhir dengan dasawarsa terendah 11,9 kali pada bulan Januari tahun ini. Bahkan, pada kelipatan saat ini sebesar 13,06 kali, sahamnya baru 2,2 kali lebih murah dari dua tahun terakhir. Matriks di bawah ini menunjukkan target harga satu tahun yang mungkin ada di sekitar perkiraan untuk pertumbuhan pendapatan dan beberapa pendapatan harga. Sementara perkiraan paling konservatif adalah 8 di bawah harga saham saat ini, semua skenario lainnya menunjukkan apresiasi saham yang kuat di tahun depan. Menggunakan strategi pilihan untuk diskon bersejarah Saya adalah investor jangka panjang namun sering menggunakan opsi sebagai cara untuk membangun posisi dengan harga diskon hingga saat ini atau untuk menurunkan risiko saya dalam posisi tersebut. Tiga strategi di bawah ini bervariasi dalam hal risiko dan pengembalian dengan panggilan tertutup menjadi strategi asuransi, banteng menyebar menjadi taruhan spekulatif dan put-write jatuh di antara keduanya. Saya lebih memilih opsi berkepanjangan seperti LEAPS Januari 2014 yang digunakan dalam contoh di bawah ini. Untuk strategi di bawah ini, saya memperkirakan harga target 684,48 yang merupakan rata-rata pertumbuhan EPS 20 dengan 15 kali lipat dan 30 pertumbuhan EPS dengan 10 kali lipat ditunjukkan di atas. Investor mungkin ingin menaikkan atau menurunkan harga target mereka dan opsi strike price sesuai dengan toleransi risiko mereka sendiri. Covered Calls melibatkan opsi jual call terhadap posisi long dalam saham. Investor mengumpulkan premi untuk menjual hak kepada investor lain untuk membeli saham tersebut dengan harga tertentu. Menjual panggilan dengan harga strike 685 menurunkan biaya investor menjadi 534 per saham, tepat di atas skenario terburuk di atas. Jika saham di atas target kami dalam satu tahun, investor menjual sahamnya kepada pembeli panggilan dan menyadari pengembalian 28. Penyebaran Bull melibatkan pembelian telepon sambil menjual panggilan lain dengan harga strike yang lebih tinggi. Jika perdagangan saham antara dua harga strike pada saat kadaluarsa, investor mempertahankan premi pada penjualan dan pembelian pada pemogokan yang lebih rendah. Jika perdagangan saham di atas harga strike, investor tidak mengambil posisi dan membuat perbedaan antara kedua harga tersebut. Ada risiko bahwa perdagangan saham di bawah harga strike keduanya, dimana investor kehilangan keseluruhan investasi. Membeli pada bulan Januari 2014 dengan pemogokan 350 terhadap panggilan dengan pemogokan sebesar 685 berarti investasi 189,98 per saham dan basis biaya 539,98 jika suatu posisi akhirnya diambil. Investor menyadari kenaikan sebesar 76 jika Apple menutup di atas target kami 685 pada Januari 2014. Pengambilan formulir yang diamankan dengan uang tunai membuat opsi jual terhadap saham. Investor berjanji untuk membeli saham jika harga jatuh di bawah harga strike saat kadaluarsa. Jika sahamnya di atas harga strike, investor tetap membayar premi yang dibayarkan dan tidak ada posisi yang diambil. Sebagian besar broker akan mengizinkan investor untuk menjual opsi tanpa cukup uang untuk membeli saham jika opsi itu dilakukan tapi saya ingin menyimpan cukup uang di tangan untuk menutupi posisi dan menurunkan risiko. Menjual opsi penempatan Januari 2014 dengan pemogokan sebesar 685 berarti investor mengumpulkan 158,38 per saham sekarang dan menurunkan potensi biaya pembelian menjadi 526,62 per saham. Jika saham mendekati target kami pada saat kadaluarsa, investor menyadari pengembalian 30. Sebagai bonus tambahan, investor memperoleh bunga atas uang tunai yang dimiliki di akun perantara sampai opsi ditutup juga. Menggunakan opsi untuk diskon bersejarah Investor harus memahami risiko dan asumsi yang mendasarinya sebelum membuka strategi opsi. Bahkan investor yang paling menghindari risiko pun harus bisa menggunakan opsi sebagai bagian rasional dari portofolio mereka. Masing-masing skenario di atas menurunkan basis biaya saham Apple menjadi di bawah 540, lebih dari 6 dari harga saat ini dan jauh di bawah 10 kali pendapatan yang diharapkan sekitar 58,7 per saham tahun depan. Beberapa harga ini merupakan diskon signifikan di bawah pendapatan 11,9 pada harga rendah pada bulan Januari dan merupakan peluang bagus untuk membangun posisi. Pengungkapan: Saya tidak memiliki posisi dalam saham apa pun yang disebutkan, dan tidak ada rencana untuk memulai posisi dalam 72 jam berikutnya. Saya menulis artikel ini sendiri, dan ini mengungkapkan pendapat saya sendiri. Saya tidak menerima kompensasi untuk itu (selain dari Seeking Alpha). Saya tidak memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan yang sahamnya disebutkan dalam artikel ini. Baca artikel selengkapnya2 Strategi Untuk Membuat Pengembalian Luar Biasa Dengan Pilihan Apple Tidak mudah menghasilkan uang di pasar akhir-akhir ini, setidaknya dengan investasi konvensional. Dalam pikiran saya, pengecualian besar melibatkan opsi perdagangan pada Apple (NASDAQ: AAPL). Saya adalah pilihan kacang. Saya telah menukar pilihan hampir setiap hari pasar telah terbuka selama 30 tahun. Saya yakin bahwa jika Anda dapat mengetahui apakah saham mengarah ke satu arah tertentu atau lainnya, Anda dapat menghasilkan keuntungan yang luar biasa dengan opsi. Masalahnya, tentu saja, adalah dalam menemukan bahwa underlying stock atau ETF yang arah masa depannya dapat Anda andalkan dengan tingkat kepastian tertentu. Untuk sebagian besar tahun investasi saya, saya telah menggunakan persediaan pelacakan SampP 500 (NYSEARCA: SPY) sebagai pilihan saya karena saya hanya memiliki kecenderungan pasar secara keseluruhan untuk dikhawatirkan. Paling tidak saya terisolasi dari liku-liku (kabar baik atau buruk) yang secara berkala menyebabkan stok perusahaan tertembak liar ke satu arah atau yang lainnya. Bahkan dengan SPY, saya belum pernah menemukan cara yang andal untuk memprediksi apa yang akan dilakukan pasar dalam jangka pendek. Ada seperangkat besar indikator teknologi yang bisa dipilih, dan banyak yang benar banyak waktu. Kecuali bila mereka salah. Dan mereka benar-benar salah setidaknya beberapa waktu. Karena pilihan adalah investasi leveraged, bila Anda salah, kerugian Anda bisa sangat mengejutkan. Saya telah belajar untuk tidak bergantung pada indikator teknologi untuk membantu membuat keputusan investasi pilihan jangka pendek. Sebagai gantinya, saya berasumsi bahwa saya tidak tahu ke arah mana arah pasar dan mencoba menetapkan posisi pilihan yang netral, setidaknya untuk perubahan moderat dalam harga pasar. Pada saat volatilitas sebenarnya kurang dari volatilitas opsi yang tersirat, saya melakukannya dengan sangat baik, dan bila volatilitas aktual lebih besar daripada volatilitas yang tidak tersirat (seperti pada bulan Juni dan Juli tahun ini), saya biasanya kehilangan uang. Semua investasi saya, saya telah mencari perusahaan yang tingkat pertumbuhannya (baik historis dan proyeksi) lebih besar daripada rasio harga beli (pe). Perusahaan seperti itu sangat sulit ditemukan. Jika Anda cukup beruntung untuk mengidentifikasi satu, menurut pendapat saya, Anda telah menemukan nirwana. Harga saham jangka panjang akhirnya harus bergerak lebih tinggi. Jika Anda bisa merasa sangat yakin bahwa harga yang lebih tinggi mungkin terjadi, Anda bisa membuat bundel dengan menggunakan opsi. Apple tampaknya menjadi ide terbaik saat ini di luar sana. Perusahaan telah secara konsisten memberikan panduan yang pada akhirnya terbukti jauh di bawah hasil aktual, terkadang jauh di bawah hasil sebenarnya. Namun panduan konservatif ini pun menunjukkan tingkat pertumbuhan yang jauh lebih besar daripada rasio PEAPAPAPA. Hanya dalam dua dari 35 kuartal terakhir, AAPL telah mengecewakan ekspektasi analis terhadap pendapatan (dan kedua kali, saham dipalu). Namun selama hampir sembilan tahun pengumuman ini, perusahaan tersebut tidak pernah gagal mencapai panduannya sendiri. Jadi ketika panduan tersebut menunjukkan tingkat pertumbuhan yang jauh lebih besar daripada rasio PE-nya, Anda memiliki situasi ketika tren jangka panjang seharusnya positif. Singkatnya, ini adalah sesuatu yang bisa Anda taruhkan, setidaknya menurut pendapat saya. Strategi 1: Multiple Calendar Spreads: Jika saya dapat menemukan perusahaan yang saya rasa percaya diri sedang menuju lebih tinggi (seperti AAPL), strategi favorit saya adalah membeli spread kalender pada beberapa harga strike yang berbeda, beberapa di atas dan beberapa di bawah harga saham, namun banyak Lebih banyak spread berada pada strike yang lebih tinggi dari harga saham. Saya membeli opsi bulanan dengan satu atau dua bulan sisa hidup dan menjual Mingguan melawan mereka. Tidak masalah apakah Anda menggunakan tempat atau panggilan karena (berlawanan dengan intuisi apa yang akan didikte), grafik profil risiko identik untuk kedua tempat dan panggilan - dengan spread kalender, harga strike adalah satu-satunya variabel yang menentukan apakah spread tersebut bullish atau kasar. Biasanya, saya menggunakan penempatan untuk spread kalender karena pemogokan di bawah harga saham dan panggilan untuk spread kalender untuk pemogokan di atas harga saham, tapi itu karena lebih mudah meluncurkan satu opsi Mingguan dan memasuki minggu depan dengan out-of - Pilihan uang (harga perdagangan yang lebih baik biasanya tersedia). Bagi AAPL, saya biasanya memulai minggu ini dengan satu kalender yang tersebar pada pemogokan di bawah harga saham, spread satu kali, dan spread empat hingga spread pada strike yang 5, 10, dan 15, dan 20 di atas harga saham. Jika, selama seminggu, saham bergerak sekitar 10 lebih tinggi, saya akan menutup (menjual) spread terendah dan menggantinya dengan spread pada strike yang 5 lebih tinggi dari spread tertinggi yang saya miliki (dan sebaliknya jika Saham bergerak turun sekitar 10). Ini membuat banyak trading, tapi hasilnya biasanya worth it. Penyebaran kalender ini hampir selalu theta positif. Dengan kata lain, tingkat peluruhan untuk Mingguan pendek lebih besar daripada tingkat peluruhan untuk opsi bulanan yang panjang sehingga saya menghasilkan uang setiap hari sehingga stok tetap datar. Bila saham berhasil bergerak lebih tinggi, kombinasi spread kalender ini dapat memberikan hasil yang luar biasa. Dalam empat minggu terakhir, suatu periode waktu ketika AAPL melonjak 13,3, portofolio saya memperoleh nilai 357 (setelah komisi, tentu saja). Saya telah menulis sebuah laporan kecil yang menunjukkan setiap perdagangan yang saya buat dan posisi sebenarnya yang saya miliki di akun setiap hari Jumat di sini. Ini sedikit membosankan untuk membaca laporan lengkap (saya menghasilkan total 50 perdagangan), tapi ini menunjukkan secara tepat bagaimana strategi tersebut dapat berjalan ketika pasar bergerak lebih tinggi. Strategi 2: Spreads Serangkaian Vertikal Jangka Panjang: Salah satu fakta yang sangat menarik tentang AAPL adalah bahwa sejak krisis pasar pada akhir 2008, belum ada periode enam bulan terakhir ketika harga AAPL kurang pada akhir Periode enam bulan dari pada awal periode itu. Benar, saham tersebut turun sekitar 100 dari level tertinggi yang dicapai tepat setelah pengumuman pendapatan pada bulan April 2012, namun kini telah pulih dari seluruh kerugian dan bergerak jauh lebih tinggi (dan kami belum mencapai batas enam bulan). Untuk mengulang, selama 3 tahun terakhir, tidak pernah ada periode enam bulan ketika AAPL lebih rendah pada akhir enam bulan daripada di awal peregangan itu. Berpikir tentang itu. Jika Anda bisa mengandalkan pola itu, kemungkinan untuk melakukan perdagangan opsi tunggal, menunggu enam bulan, dan berharap mendapatkan keuntungan yang bagus. Pada bulan Juni tahun ini ketika AAPL diperdagangkan sekitar 575, saya membeli (di akun trust amal keluarga saya), sejumlah besar spread panggilan vertikal di AAPL. Saya membeli AAPL 550 panggilan yang akan berakhir pada tanggal 18 Januari 2013, (sekitar 7 bulan lagi) dan menjual AAPL 600 panggilan dengan tanggal kedaluwarsa yang sama. Saya membayar di bawah 24 untuk spread vertikal (2.400 per kontrak). Jika, tujuh bulan kemudian, AAPL harganya di atas 600, saya bisa menjual spread tepat 50 (5000 per kontrak). Jika AAPL tidak naik, dan hanya dengan harga saat ini (575), spread akan bernilai 25, dan saya masih akan mendapatkan keuntungan kecil. Tentu saja, sejak saat itu, AAPL telah bergerak jauh lebih tinggi. Sekarang saya berada di posisi di mana saham bisa turun lebih dari 60 saham antara sekarang dan 18 Januari 2013, dan saya masih akan melipatgandakan uang saya. Its nice perasaan untuk memiliki. Saya telah membeli spread vertikal serupa hampir setiap minggu sejak saat itu, setiap kali bertaruh bahwa AAPL setidaknya akan sedikit lebih tinggi dalam enam bulan daripada sekarang, dan sebagian besar waktu, saya dapat mengandalkan penggandaan uang saya jika akhirnya menjadi kasus. Saat saya menulis ini, AAPL berdagang di 663. Anda bisa membeli spread vertikal panggilan di seri Feb-13 yang akan berakhir pada tanggal 13 Februari 2013, sekitar enam bulan dari sekarang. Jika Anda memilih pemogokan 635 sebagai posisi panjang dan pemogokan 685 sebagai posisi pendek Anda, spread vertikal akan menghabiskan biaya sekitar 25 (2500 per spread, ditambah komisi sekitar 2,50, setidaknya di broker saya). Jika AAPL ditutup dengan harga di atas 685 pada tanggal 13 Februari, Anda akan melipatgandakan uang Anda. Jika AAPL berada tepat di tempat yang sekarang ini (663) pada tanggal 13 Februari, panggilan 685 akan kedaluwarsa dan Anda bisa menjual 635 panggilan Anda untuk 28, menghasilkan keuntungan kecil (300, lebih sedikit komisi). Satu hal yang rapi tentang penyebaran ini adalah Anda meletakkannya hari ini dan tidak melakukan apa-apa sampai bulan Februari, dan bahkan saat itu, jika stoknya di atas 685, Anda tetap tidak dapat melakukan apa-apa, dan penyebaran Anda akan dilakukan untuk Anda oleh broker Anda, dan Anda Akan memiliki persis 5.000 (kurang komisi) untuk setiap penyebaran yang Anda tempatkan. Membeli spread vertikal ini untuk 2.500 memberi Anda setara dengan 100 saham AAPL yang akan menelan biaya 66.300 untuk membeli di pasar terbuka. Satu-satunya kekurangan untuk pembelian opsi adalah keuntungan Anda terbatas pada 100. Kebanyakan orang dapat hidup dengan kekurangan itu. Jika 100 saham Anda naik 10 (menjadi 673), dengan asumsi Anda memiliki cadangan 66.300 untuk diinvestasikan dalam 100 saham AAPL, Anda akan mendapatkan 1.000, atau sekitar 1,5 dari uang Anda. Dengan opsi spread, Anda masih akan menerima 3.800 (selisih antara 673 dan 635 x 100) untuk keuntungan 1.300, atau lebih dari 50 dari investasi Anda 2.500. Dengan angka seperti ini, terus mengejutkan saya bahwa kebanyakan orang menghindari pilihan karena terlalu berisiko. Saya pikir sebagian besar kasus orang tidak memahaminya. Saya terus mencintai produk dan prospek AAPL, dan berharap untuk berinvestasi lebih banyak lagi dengan menggunakan dua strategi di atas sampai terjadi sesuatu yang akan membuat saya meragukan produk atau prospek mereka. Saya pikir saya memiliki setidaknya enam bulan sebelum itu terjadi, mungkin jauh lebih banyak. Pengungkapan: Saya panjang AAPL. MENGINTAI. Saya menulis artikel ini sendiri, dan ini mengungkapkan pendapat saya sendiri. Saya tidak menerima kompensasi untuk itu (selain dari Seeking Alpha). Saya tidak memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan yang sahamnya disebutkan dalam artikel ini. Baca artikel lengkap Apple Stock Too Expensive Try Options Dengan nilai kapital terbesar di pasar 628.42 miliar, NASDAQ - listed Apple dikenal sebagai perusahaan yang paling berharga di dunia, jauh di depan dua perusahaan bernilai paling tinggi Exxon Mobil (388.31 miliar ) Dan Microsoft (378,47 miliar). (Angka yang disebutkan adalah sampai dengan Januari 2015). Pemecahan saham 7: 1 pada bulan Juni 2014 berhasil menurunkan harga sahamnya dengan faktor 7 (dari 645,57 menjadi 92,22), sekaligus menjaga valuasi keseluruhan perusahaan tidak berubah. (Untuk bacaan terkait, lihat: Cara Profit Dari Stock Splits Dan Buyback). Meski split membuat harga saham relatif terjangkau bagi investor kecil, harga - melayang di kisaran 107 - masih terbilang mahal oleh banyak usaha kecil dan kecil. Investor kerja. Saham dengan harga tinggi sering dianggap terlalu dihargai, dengan sedikit atau tanpa ruang untuk apresiasi lebih lanjut, sementara saham dengan harga rendah terlihat memiliki potensi pertumbuhan lebih tinggi (oleh karena itu investor cenderung mengejar saham penny). Stock splits menghasilkan likuiditas yang lebih banyak karena harga yang rendah, yang menyebabkan partisipasi pasar lebih banyak, yang mencakup investor kecil. (Untuk bacaan terkait, lihat: Lowdown On Penny Stocks). Kinerja pasak paska stock split Meskipun Teorema Modigliani-Miller (MampM) menyatakan bahwa bisnis tidak menciptakan nilai tambahan hanya dengan mereorganisasi struktur ekuitas perusahaan mereka (seperti pemecahan saham), data historis menegaskan bahwa membelah saham memang memiliki nilai positif. Berdampak pada harga saham. WSJ memberikan data berikut tentang kinerja saham yang lebih baik dalam jangka panjang, setelah perpecahan: Tantangan dalam perdagangan saham Apple Bahkan setelah pemecahan saham dengan faktor 7, harga di atas 100 membuat sulit untuk menarik investor biasa (harga psikologis Hambatan). Tapi ada cara lain untuk menukar Apple melalui opsi berbiaya rendah. Untuk mempertahankan kasus dasar untuk perbandingan, anggap bahwa seorang investor memiliki 2.000. Dengan demikian ia bisa membeli 20 saham Apple, dengan asumsi harganya 100. Mari menyimpan target harga 135 pada posisi long (35 profit) dan 80 pada sisi negatifnya (20 loss). Perdagangan saham Apple melalui opsi dan kombinasi pilihan Pilihan perdagangan tidak hanya memungkinkan banyak fleksibilitas untuk mencocokkan perdagangan saham di sebagian kecil dari biaya, tetapi juga memungkinkan investor untuk membuat kombinasi yang berbeda dengan tingkat pengembalian yang berbeda dengan selera risiko mereka. (Untuk bacaan terkait, lihat: Mengukur dan Mengelola Risiko Investasi). Hal pertama yang pertama menentukan cakrawala waktu Anda untuk investasi di Apple. (Lihat: Memahami Risiko dan Horizon Waktu). NASDAQ memungkinkan opsi dua tahun untuk diperdagangkan untuk Apple (screenshot opsi Apple yang tersedia pada bulan Januari 2015 menunjukkan kontrak opsi hingga Januari 2017): Mari kita asumsikan durasi dua tahun. Selanjutnya, ambil arah arah untuk berdagang. Akankah harga naik (posisi saham lama) atau akan turun (posisi pendek) di cakrawala waktu yang diinginkan Mari sekarang membuat posisi opsi Apple agar sesuai dengan strategi trading Perusahaan telah mempertahankan posisi teratasnya bahkan setelah lewatnya Steve Jobs . Secara keseluruhan, meningkatnya likuiditas di pasar seperti yang terlihat setelah stock split tampaknya memiliki dampak positif, dengan kenaikan harga dari 92,2 menjadi hari ini 100, dengan level tertinggi antara 119 tahun. (Lihat: Mengapa Likuiditas Penting). Dengan asumsi potensi apresiasi lebih lanjut terhadap target harga sekitar 135 dalam 2 tahun, Heres bagaimana seorang investor biasa bisa mendapatkan keuntungan dari opsi perdagangan pada Apple, bukan saham itu sendiri. Dalam skenario ini, dimungkinkan untuk membeli opsi panggilan pada saham Apple dengan harga strike ATM 100 yang akan berakhir pada Januari 2017, dan saat ini tersedia untuk 20 (premium pilihan). Dengan 2.000 modal trading. Anda dapat membeli 100 kontrak opsi panggilan. Jika target harga tercapai dan saham Apple di bawah menyentuh 135 selama rentang waktu dua tahun, trader akan mendapatkan keuntungan sebesar minimal (135-100) 100 kontrak, yaitu 3.500. Itu adalah keuntungan 175 pada jumlah modal tahun 2000 (dibandingkan dengan hanya 35 yang pasti terjaring pada perdagangan saham yang sebenarnya). Namun, downside adalah proporsional. Jika saham Apple ke 80, opsi panggilan akan menjadi tidak berharga saat kadaluarsa dan pedagang akan kehilangan seluruh 2.000, yaitu kehilangan 100, jauh lebih buruk daripada kerugian 20 yang akan dideritanya pada perdagangan saham sebenarnya. Untuk memperbaiki dan mengurangi risiko 100 kerugian, mari kita meniru posisi saham yang tepat menggunakan panggilan ATM jangka panjang dan opsi opsi short put: Biaya panggilan yang panjang 20, dan nilai singkat memberikan 19. Harga bersih untuk meniru posisi saham adalah 1. ( Untuk lebih lanjut, lihat: Mengelola Risiko dengan Strategi Opsi: Panggilan Panjang dan Pendek dan Letakkan Posisi). Namun, short put akan membutuhkan margin money, yang bervariasi dari broker ke broker. Dengan asumsi 1.800 dibutuhkan untuk margin short put, 200 sisanya bisa membuat kita 200 posisi saham serupa. Jika target harga 135 tercapai, trader akan mendapatkan keuntungan 35200 7000. Jika harga mencapai 80 pada sisi negatifnya, kerugiannya akan dibatasi 20200 4.000. Dalam hal ini, lebih banyak pengaruh mengarah pada tingkat pengembalian yang tinggi dan potensi risiko yang relatif lebih rendah. Selanjutnya, asumsikan trader memiliki tingkat keuntungan dan tingkat risiko yang ditetapkan (dia baik-baik saja dengan keuntungan maksimal 16 dan kerugian maksimal 14). Penyebaran banteng akan sangat ideal. Ini terdiri dari: 1) Panggilan yang panjang dengan 90 harga strike price 28 (Grafik Hijau) 2) Panggilan singkat dengan 120 harga strike memberikan 14 (Grafik Pink) 3) Posisi bersih tercermin dengan Grafik Biru 4) Mengambil biaya bersih Dari 14 (28-14), fungsi pembayaran bersih tercermin dalam Grafik Bata bertitik. Dalam kasus ini, kemungkinan kerugian maksimum dibatasi sampai 14, sedangkan keuntungan maksimum yang dapat dicapai adalah 16, terlepas dari mana dan seberapa jauh harga saham Apple bergerak (yaitu keuntungan terbatas, skenario kerugian terbatas). Mirip dengan di atas (skenario apresiasi harga), opsi dan kombinasi Apple bisa dibuat untuk penurunan long put, kombinasi short call dan long put. Dan beruang menaruh posisi menyebar. (Untuk selengkapnya, baca: Tiga Cara Mendapatkan Keuntungan dengan Menggunakan Opsi Panggilan). Pilihan Apple sangat aktif dan likuid, memungkinkan keadilan harga dan daya saing. Menggunakan opsi untuk mereplikasi posisi saham di sebagian kecil biaya memiliki keuntungan dari leverage (tingkat pengembalian yang tinggi) dan kemampuan untuk menerapkan berbagai kombinasi agar sesuai dengan preferensi pengembalian risiko yang diinginkan. Seiring dengan pilihan standar yang diperdagangkan dalam ukuran lot 100, pilihan mini juga tersedia dalam ukuran lot 10. Tapi option trading hadir dengan risiko kerugian tinggi, persyaratan margin dan biaya broker yang tinggi. Selain itu, saham dapat diadakan untuk periode yang tidak terbatas, namun opsi memiliki tanggal kedaluwarsa. Pedagang yang mencoba meniru saham dengan opsi harus tetap waspada terhadap jebakan dan perdagangan dengan hati-hati.

Comments